Adsense

Hati-hati ! Sering Melewatkan Sarapan, Ginjal Wanita Ini Dipenuhi Sesuatu yang Aneh



Bagi kamu yang sering melewatkan sarapan, mulai sekarang cobalah untuk tak pernah melewatkan sarapan lagi. Sarapan merupakan aktivitas yang penting untuk dilakukan setiap harinya. Selain bisa menjamin tubuh memiliki energi baik, sarapan juga akan membantu tubuh agar senantiasa sehat dan bugar. Melewatkan sarapan sangat berbahaya dan mengerikan.

Dikutip dari laman odditycentral.com, seorang wanita yang dikenal sebagai Ny. Chen dan sering melewatkan sarapan baru saja mengalami pengalaman yang sangat mengerikan. Wanita ini baru saja menjalani operasi batu ginjal sebanyak 200 buah di dalam perutnya.

Operasi yang dilakukannya di salah satu rumah sakit di Guanji, Hezhou, China ini setidaknya dilakukan selama 6 jam penuh. Ada ratusan batu ginjal di tubuh Ny. Chen. Ukuran batu tersebut beragam mulai dari yang terkecil seukuran kerikil hingga super besar seukuran telur ayam kampung.


Menurut dokter yang menangani operasi Ny. Chen, wanita tersebut memang sering melewatkan sarapan dalam hidupnya. Wanita yang bekerja sebagai buruh di pabrik karet ini dinyatakan juga memiliki kebiasaan makan di waktu-waktu yang tidak biasa seperti dini hari.

Ny. Chen dikabarkan telah sakit ginjal sejak bertahun-tahun lalu. Hanya saja, ia tidak pernah memeriksakan sakitnya tersebut. Hingga beberapa waktu lalu, ia merasa perutnya sangat sakit dan tubuhnya sangat lemas. Ia pun dibawa ke rumah sakit terdekat.

Di rumah sakit inilah akhirnya diketahui ada sedikitnya 200 batu yang berkembang di empedunya. Penyebab adanya batu tersebut adalah karena Ny. Chen sering melewatkan sarapan. Ditambah lagi, ia sangat jarang mencukupi kebutuhan konsumsi air putihnya.



Agar apa yang dialami oleh Ny. Chen tak pernah kita alami, penting nih buat rutin sarapan. Penting juga untuk konsumsi air putih cukup, olahraga cukup dan konsumsi makanan bergizi seperti sayur juga buah.

sumber : vemale

0 Response to "Hati-hati ! Sering Melewatkan Sarapan, Ginjal Wanita Ini Dipenuhi Sesuatu yang Aneh"

Posting Komentar